6 Jenis Pekerjaan yang Cocok Bagi si Pemalas

Bermalas-malasan di lokasi tidur rasanya laksana surga. Sulit rasanya guna move on andai badan telah menyentuh lokasi tidur. Tapi, anda punya keharusan untuk berangkat kerja demi kelangsungan hidup. Tanpa bekerja, tak dapat rasanya dapat memenuhi keperluan sehari-hari. Jangankan melakukan pembelian makanan, menunaikan uang parkir saja tidak sanggup bila tidak punya uang.

Akan tetapi, rasa malas sering membawa seseorang ke lembah terdalam dalam suatu karir. Dimana orang itu harus merasakan dampak dari sifat malas itu yaitu “pemecatan”. Bagi anda yang pernah menikmati hal yang serupa, tidak boleh khawatir. Kamu tetap dapat memenuhi keperluan sehari-hari dengan jenis kegiatan yang sesuai buat tipe pemalas:

1. Pengamat atau Peneliti

Peneliti atau pengamat

Menjadi peneliti mungkin perlu keseriusan tambahan untuk menemukan kenyataan di balik objek yang sedang ditelitinya. Namun, tidak sedikit sumber yang mengatakan bila pekerjaan ini adalahpekerjaan orang pemalas sebab seorang peneliti hanya membisu dimana sebuah objek berada dan tidak akan beralih tempat kecuali ia mengalihkan objek yang diteliti.

Keinginan guna meneliti seringkali hadir untuk mengejar terobosan baru guna mempermudah sebuah hal. Karena pada dasarnya semua peniliti tidak suka terlampau disulitkan dalam menjalankan tugas.

2. Pembuat Software

Software Engineer

Di samping pintar, seorang pembuat aplikasi atau programmer pun harus dibekali kecermatan yang tinggi supaya berhasil membuat suatu perangkat. Dikatakan kegiatan malas sebab seorang programmer tidak terbelenggu waktu dan lokasi saat mengemban tugasnya. Programmer bekerja dengan fleksibilitas tinggi sebab diperkenankan guna memilih hendak bekerja atau tidak, hendak menyelesaikan suatu perlengkapan atau tidak.

Bagi kita yang “agak” malas guna bepergian ke kantor dapat melirik kegiatan yang satu ini. Tapi, pastikan bila Anda mempunyai pengetahuan yang tinggi tentang ilmu komputer dan teknologi.

3. Translator Profesional

Jadi Penerjemah

Hanya bermodalkan keterampilan berbahasa asing saja, seorang translator dapat tetap bertahan hidup atau bahkan mendapat tawaran guna keliling dunia. Ia juga berpeluang untuk menghadiri even-even bergengsi di negara beda dan ditunaikan dengan gaji yang tinggi.

Meskipun tergolong salah satu kegiatan malas, namun seorang translator mesti mempunyai wawasan yang luas supaya ia dapat menjual keterampilan yang dipunyai kepada orang-orang yang membutuhkan. Seorang translator pun dituntut mesti mahir dalam public speaking, terutama ketika dirinya dimintai guna menjadi penceramah di even tertentu.

4. Artis Figuran

Artis Figuran

Dalam dunia perfilman diperlukan yang namanya artis figuran. Kerjanya tidaklah sulit, lumayan dengan numpang lewat saja, artis figuran dapat mendapatkan uang. Beberapa artis yang dulunya berperan sebagai figuran bahkan terdapat yang sudah menjadi artis sungguhan. Tertarik guna mencoba? Silahkan saja. Siapa tahu Anda dapat jadi artis sungguhan.

5. Tester Produk
Sebuah perusahaan seringkali membutuhkan jasa seorang tester sebelum menjual produknya untuk masyarakat luas. Kalau mau, Anda dapat bekerja menjadi seorang testeror untuk menyerahkan pendapat pribadi tentang produk tersebut.

Ada tidak sedikit produk yang memerlukan tester. Misalnya, makanan, pakaian, sampai barang-barang lokasi tinggal tangga sekalipun. Gaji yang didapat seorang testeror cukup besar. Di Amerika sendiri seorang tester produk ditunaikan $18 sekitar satu jam. Kalau berjam-jam, penghasilannya akan lumayan kan?

6. Pengasuh Orang Tua

Pengasuh orang tua

Orang tua yang telah berumur atau lansia butuh penjagaan khusus sebab sudah tidak mampu lagi guna bekerja sendiri. Jangankan mandi, berdiri saja telah susah. Maka dari itu, semua lansia perlu seseorang yang siap mengawal mereka ketika dibutuhkan.

Jika bersedia, Anda dapat bekerja menjadi pengasuh orang tua. Tidak perlu ijazah atau persyaratan khusus guna melamar kegiatan ini sebab siapapun dapat mengajukan diri sebagai pengasuh orang tua asalkan telaten dalam urusan merawat.

Malas juga Bisa Hidup

Malas ialah sifat jelek manusia. Orang malas bukan berarti bebal atau idiot, tapi melulu suka menunda-nunda waktu sampai-sampai semua kegiatan menjadi terbengkalai. Biarpun malas, ternyata orang malas tetap dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah supaya mampu bertahan hidup. Kalau kita tertarik, silahkan coba di antara dari jenis kegiatan si pemalas di atas.